-->

Wabub Inhil Lepas 12 Atlet Karate TKC Inhil Ikuti Kejuaraan SBY Cup

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Atlet karata yang akan mengikuti turnamen kejuaraan sby Cup yang ke 12 Tahun 2020 dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti yang juga sebagai pembina Tembilahan Karate Club (TKC). 

Pelepasan yang diadakan dilapangan Gajah Mada Minggu (19/1/2020) pagi, atlet ikut bertanding dalam SBY Cup sebanyak 12 orang."Saya harapkan dapat hasil maksimal dalam kejuaraan, "kata SU. 

para atlet yang dilepas ini akan mengikuti 18 kelas pada kejuaraan SBY Internasional Ke-16 di Jakarta yang dilaksanakan dari tanggal 23-24 Januari 2020.

Pelepasan ini juga ditandai dengan penyerahan bendera petaka kepada salah seorang pelatih Lemkari Inhil dari Pembina TKC H Syamsuddin Uti.

Untuk diketahui, yang mendapat kesempatan mengikuti kejuaraan satu-satunya utusan  dari Provinsi Riau diwakili TKC Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Wabup Inhil yang dimintai keterangan usai melepas atlet peserta SBY Cup Internasional Karate, Mengharapkan Tim TKC ini berhasil menjadi juara pada SBY Cup Internasional Larate. Karena 12 orang atlet ini merupakan atlet pilihan dari 3000 TKC Lemkari yang ada Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Saya mengharapkan atlet Karate utusan dari Inhil yang mewakili Riau semuanya berhasil. Karena, Atlet-atlet yang kita utus ini adalah pilihan dari 3000 TKC Lemkari yang ada Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," Harapnya.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini