-->

Daftar Restoran di Bali yang Romantis

Publish: Redaksi ----

Mau liburan ke Bali bersama pasangan? Referensi restoran di Bali di aplikasi Traveloka bisa jadi panduan kamu selama liburan. Berkunjung ke tempat wisata saja tak cukup jika lidah dan perut tak dimanjakan. Apalagi makan bersama pasangan bisa memberikan kenangan manis tersendiri. Kamu bisa saja menemukan cinta sejatimu di meja makan.

Bali tak hanya kaya dengan tempat wisata alam yang eksotis. Tempat makan romantis di Bali pun cukup banyak ditemukan. Turis-turis asing yang datang ke Pulau Dewata menyukai suasana yang istimewa. Paduan suasana alam, cahaya dan interior etnik menjadi karakter tempat makan di Bali yang bakal kamu temukan.

Deretan Tempat Makan Romantis di Pulau Bali

Cari tempat makan yang romantis selama di Bali? Referensi restoran di Bali di aplikasi Traveloka bisa kamu jadikan panduan. Selain suasana yang menyenangkan, diskon-diskon menarik bisa kamu temukan di sini. Penasaran apa saja restorannya? Yuk simak berikut:

1. Bale Udang
Salah satu restoran romantis dengan sajian kuliner paling diburu di Bali adalah Bale Udang. Resto ini ada di Kuta dan Ubud. Suasana yang casual disuguhkan di resto ini. Anggaran makan di sini mulai dari Rp75.000 sampai Rp200.000. Suasana makan di tepi kolam dengan gemericik air yang mengalir bisa kamu rasakan di sini.
Pemandangan sekitar resto yang hijau asri dengan suguhan makanan hangat akan membuat suasana makan semakin berkesan. Makan dengan suasana alam Bali yang tampak sempurna jadi andalan restoran ini.

2. Branche Restaurant
Ingin menikmati suasana romantis dengan kesan alami modern? Datanglah ke Branche Restaurant. Di sini kamu bisa makan di dalam ruangan berdinding kaca yang viewnya langsung memperlihatkan pemandangan alam hijau di Bali. Tempat makan ini didesain casual, cocok untuk kamu yang berkunjung ke Bali bersama pasangan.

Tempat makan eksotis ini termasuk resto murah di Bali dengan sajian menu rata-rata di bawah Rp75.000 saja. Lokasinya yang ada di Jalan Gatot Subroto Denpasar mudah diakses dan menjadi persinggahan pertama kali saat berkunjung ke Bali.

3. Kanda Restaurant
Kanda Restaurant yang ada di Jalan Kanda jadi referensi selanjutnya buat kamu yang cari restoran eksotis di Bali. Tak hanya eksotis, tempat makan ini juga menyuguhkan suasana etnik Bali yang cukup terasa. Makan di sini membutuhkan biaya Rp75.000 hingga Rp200.000 per orang. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 22 malam.

Kamu bisa menikmati makan di bangku-bangku kayu bernuansa etnik di ruang terbuka yang dipayungi kanopi dengan gantungan lampu-lampu yang indah. Sebuah kolam renang yang luas dan jernih terbentang di depan mata. Benar-benar memberikan kesan romantis yang tak biasa.

4. Lumbung Restaurant
Lumbung Restaurant menjadi tempat dinner romantis di Bali yang wajib kamu kunjungi. Lokasinya di Desa Visesa Ubud. Makan malam di sebuah ruangan dengan pemandangan dan lampu-lampu romantis dipadukan dengan pemandang alam di luar yang hijau dihiasi lampu bisa kamu temukan di sini. Desain ruangan mewah dan elegan.

Harga makanan di sini mulai dari Rp75.000 hingga Rp200.000 per orang. Jam buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 23 malam.
Punya rencana berkunjung ke Pulau Dewata bersama pasangan? Jangan lupa kunjungi restoran di Bali di aplikasi Traveloka. Kamu bisa memilih tempat makan romantis di atas dengan tawaran diskon-diskon menarik yang menguntungkan. Liburan indah penuh kesan bisa kamu lakukan dengan persiapan yang matang. Selamat berlibur!

Share:
Komentar

Berita Terkini