-->

Sering Taklukkan Hewan Buas, Ternyata Sosok Ghaib Ini Yang Jaga dan Lindungi Panji Petualang

Publish: Redaksi ----

Panji Petualang diketahui sebagai pecinta binatang dan pawang dari ular,  diacara televisi Panji kerap hadir dengan atraksi menjinakkan king kobra. Aksi-aksinya sangat memukai, bahkan dalam aksinya itu sulit untuk dipelajari. 

Ternyata bakatnya itu merupakan bawaan dari lahir. Diceritakan Panji di temani sosok gaib berupa dewi ular dalam setiap aksinya. .

Sosok inilah dinilai menjaga panji dari marabahaya ketika berhadapan dengan hewan buas dan berbahaya. Tak heran jika pria bernama lengkap Muhammad Panji itu, sangat mudah menaklukkan berbagai bunatang reptil buas bahkan sejak usianya masih muda.

Hal itu terungkap setelah Panji mengundang seorang ahli supranatural bernama Ana Cikey dalam video yang diunggah di channel YouTube Panji Petualang, Kamis (26/12/2019).

Menurut pengamatan supranatural Ana, kelebihan yang dimiliki Panji sudah melekat sejak masih dalam kandungan sang Ibu.

Panji lantas memotong pembicaraan dan mengisahkan bahwa dahulu Ibunya pernah bermimpi didatengin sosok mirip ular.

"Jadi mama suatu ketika pernah bermimpi didatangi ular namun kepalanya manusia, "ungkpnya. 

Itulah dijelaskan Ana Dewi Ular yang ada dibelakang Panji saat penaklukan ular jadi bukan hanya panji yang menaklukkan. 

"Ada sosok yang membantu, sekaligus melindungi Panji, "sebut Ana.

Menerut Ana, semua hal yang sulit jika semua orang ingin memepelajarinya pasti hal itu akan mudah.

“Kalau Panji kan tidak mempelajarinya semuanya alami, ibaratnya alami bisa menaklukkan ular bisa dekat dengan ular, berkomunikasi batin,” kata Ana.

Panji sendiri selama ini mengaku kerap merasakan keanehan saat berburu binatang buas, “Kalau panji misalkan dalam bahaya, ada sesuatu kayak ngelindungin,” terang Panji.

Dia kerap menunjukkan koleksi binatang peliharaanya. Mulai dari ratusan ekor ular, iguana, kadal, ikan, kucing dan lainnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini