-->

Sertijab Kades dan PKK Kecamatan Batang Gansal berlangsung Khidmat

Publish: Redaksi ----

INHU - Diaula Kantor Camat Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, berlangsung sukses Sertijab Kades baru sekaligus melangsungkan pelantikan sejumlah Ibu PKK yang dilantik langsung Ketua Penggerak Tim PKK, Rezita Meylani Yopi Rabu,(26/2).

Kelangsungan pelantikan ibu PKK baru untuk Desa Usul  dijabat Nurwati, Desa sungai akar Risma , Desa Rantau langsat, Nurida dan Desa Belimbing, Umisari Sembiring , Hadir para Kades, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi mengatakan' pelantikan ketua PKK di empat desa, agar menjalankan fungsinya sesuai roda aturan. Sehingga harapan kepada para kepala desa dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan terpilih agar dapat melaksanakan tugas.

"Seraplah yang merupakan aspirasi Masyarakat dengan baik, senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat Pemerintah Desa serta merangkul seluruh masyarakat,"pinta Rezita.

Dimana sumpah dan janji yang diucapkan saat ini, merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keiklasan untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.

" Saya harapkan agar semua pengurus PKK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua Masyarakat,"harapnya Rezita Meylani Yopi menutup.

Camat Batang Gansal, Elinarion mengajak, agar segera membuat program kerja PKK. Dan para pengurus PKK Kecamatan dan Desa agar senantiasa rajin turun ke masyarakatnya untuk melihat apa yg dibutuhkan, karena PKK merupakan perpanjangan tangan dalam membangun yang lebih baik.

"Camat Elinarion juga berucap terimaksih pada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hulu yang meluangkan waktunya hingga pelantikan terwujud," pungkasnya.(js) 
Share:
Komentar

Berita Terkini