-->

Cegah Penyebaran Covid 19, Pemdes Gembira Bersama Forkopimdes Semprot Desinfektan di Tempat Umum

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Pemerintah Desa Gembira Kecamatan Gaung bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan giat penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum dan pemukiman warga di wilayah Desa Gembira, Selasa (24/3).

Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum dan pemukiman warga tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gembira yang dilakukan oleh seluruh stake holder yang ada, diantaranya Kepala Desa Gembira H Bunyamin, Bhabinkamtibmas Desa Gembira Aipda Safrizal Zufri, Babinsa Desa Gembira Sertu Sugeng dan warga desa Gembira.

Beberapa tempat yang disemprot disinfektan yaitu kantor dan teratak desa Gembira, perumahan warga dan jalan di Pasar desa Gembira, pelabuhan, pertokoan serta pos Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Gembira.

Bhabinkamtibmas desa Gembira Aipda Safrizal Zufri mengatakan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Desa Gembira. 

" Meskipun sudah dilakukan penyemprotan desinfektan, masyarakat diminta tetap melakukan kegiatan di rumah selama kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan virus Covid 19 ini diberlakukan," katanya.

Selain itu juga masyarakat diminta untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun," tambahnya.(AMIR)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini