-->

Cegah Virus Corona, Polsek Berkerjasama Dengan Puskesmas Pulau Burung Lakukan Aksi Bersih Sehat

Publish: Redaksi ----
PULAU BURUNG- Polsek Pulau Burung bersama pihak UPTD Puskesmas Pulau Burung lakukan aksi pencegahan bersih sehat bagi para penumpang Kapal Boat yang keluar masuk dari wilayah Tanjung Batu dan Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepri dengan tujuan Sungai Guntung ke Tembilahan Kabupaten Inhil, Riau, Senin 16 Maret 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Dipimpin oleh  Kapolsek Pulau Burung Iptu Junaidi D. Melalui Kanit Sabhara Bripka Feri Irawan dilakukan penyemprotan tangan para penumpang  kapal Boat pelabuhan Rakyat KM 00 pulau Burung yang datang dari Wilayah Tanjung Batu dan Tanjung Balai Karimun (Kepri ) dengan mengunakan cairan alkohol 75 %.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau  Covid 19 di Kabupaten Inhil, Khususnya di Kecamatan Pulau Burung.

"Selain cuci tangan, kami juga memberikan masker bagi para penumpang," kata Bripka Feri Irawan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Pulau Burung yang diwakili oleh Kesos kecamatan pulau Burung Razali SE., Kepala Uptd Puskesmas Pulau Burung oleh Sdri Elina, Spd., Kepala Desa Pulau Burung Usman, Humas PT RSUP Pulau Burung, Sumardi, SE dan perwakilan dari dinas   Syahbandar Sungai Guntung  Unit Syahbandar Pulau burung.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini