-->

DPC Partai Gerindra Inhu Gelar Bhakti Sosial dan Bagi- bagi Masker

Publish: Redaksi ----

INHU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Inhu, Riau menggelar bakti sosial dengan membagi bagikan masker gratis kepada Masyarakat di Tiga Kecamatan.

Ketua Gerindra Inhu H Agus Rianto SH, MH didampingi pengurus Yamsasni, Jumat (20/3/2020) mengatakan, ada 3.000 buah masker dibagikan. Pengurus Gerindra yang ikut membagikan masker turun ke jalan berasal dari DPC, PAC dan kader partai. Mereka membagikan masker kepada pengendara, termasuk pejalan kaki di bundaran Danau Raja, Kecamatan Rengat.

Masker juga dibagikan di jalan lintas timur bundaran simpang patin Kecamatan Rengat Barat dan jalan lintas timur simpang empat depan Pasar Soegih Kecamatan Seberida Kab  Inhu. 

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai terhadap penyebaran virus corona atau covid 19 di tanah air,  ujarnya.

Dikatakan, pengurus Gerindra memilih turun ke jalan membagikan masker karena dinilai tepat sasaran. Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan untuk menggugah pihak lain untuk bersama-sama memerangi virus Corona.

Gerindra merupakan partai rakyat. Jadi kita bertanggung jawab membantu memerangi virus corona dengan turun ke jalan membagi bagikan masker untuk masyarakat sebagai langkah pencegahan agar terhindar dari virus, tuturnya.

Agus Rianto mengajak Masyarakat Inhu bahu membahu melawan penyebaran virus corona dengan tetap menjaga kebersihan di lingkungan rumah dan diri sendiri. Biasakan mencuci tangan seiring mungkin dan sesudah kontak orang lain, terutama dengan penderita flu agar langsung mencuci tangan, ujar nya.


Share:
Komentar

Berita Terkini