-->

DPRD Inhil Donasikan Rp50 Juta Untuk Penanganan Covid-19

Publish: Redaksi ----

INHIL - Peduli terhadap penanggulangan virus corona anggota DPRD Inhil sebanyak 45  orang memberikan sumbangan dan hasilnya terkumpullah uang donasi sebesar Rp50 juta. 

Ketua DPRD Inhil, DrFerryandi mengatakan dana yang terkumpul akan diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Terpadu Penanganan COVID-19 Kabupaten Inhil.

"Donasi terkumpul sebesar Rp50 juta," ungkap Ferry, di Gedung DPPD Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Jumat.

Politisi Partai Golkar Inhil ini menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota DPRDInhil dalam penanganan COVID-19 yang nantinya sumbangan itu akan dibelikan cairan disinfektan dan keperluan lainnya.

Ferry mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan saat ini merupakan bagian tanggungjawab dari anggota legislatif kepada masyarakat kabupaten berjuluk Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

Selain itu, Ketua Harian Partai Golkar Inhil ini juga berharap partisipasi dari kalangan dunia usaha dalam penanganan COVID-19.

"Diharapkan, juga partisipasi dari kalangan masyarakat, khusus kalangan dunia usaha agar membantu bagi penanganan wabah berbahaya ini," harapnya.

Ditegaskannya, perang melawan COVID-19 ini membutuhkan sinergisitas antara semua elemen masyarakat, sehingga perkembangan wabah ini dapat diantisipasi dan ditangani sejak dini di tengah masyarakat.

Selain itu, Ferry mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan social distancing (menjaga jarak) serta menjaga diri secara fisik.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini