-->

Empat Bocah Tenggelam di Sungai Indragiri

Publish: Redaksi ----
Bocah tenggelam di sungai indragiri, warga masih melakukan pencarian 

INHU - Diduga sedang asyik bermain disungai Indragiri  Airmolek empat bocah warga Desa Wonorejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu Riau hanyut terbawa arus, Jumat, 20 Maret 2020.

Dari keterangan salah satu warga, Hendriana mengatakan, bahwa anak tersebut sedang bermain di sungai. Nama ke empat bocah tersebut  Akil, Gaza, Farel, dan Adit. Semuanya warga Desa Wonorejo.

"Keempat anak tersebut sedang main di sungai Indragiri, mandi-mandi, dan bermain dipasir-pasir (pulau) itu. Namun saat ini sudah di temukan oleh warga satu orang anak bernama Akil warga Desa Wono Rejo,"ucap Hendriana.

Mendengar musibah tersebut atas laporan dari warga, salahsatu anggota DPRD Inhu dari fraksi PKS M Syafaat, anggota DPRD Inhu langsung berkordinasi ke Kantor KPBD agar menurunkan Tim ke lokasi untuk pencarian.

"Tadi saya dapat laporan dari warga bahwa ada 4 bocah tengelam disungai Indragiri, atas laporan kebetulan saya sedang dikantor DPRD langsung dengan gegas melakukan kordinasi ke Dinas terkait. Sementara ini dugaan keempat bocah hanyut tersebut sedang main di sungai dan ada satu anak yang sedang mancing, untuk pastinya informasi saya bersama anggota Dewan lainnya juga turut ingin langsung kelokasi meninjau, jelasnya M Syafaat," kepada awak media.

Kepala Penanggulangan Bencana Daerah R Guspian saat dikonfirmasi membenarkan adanya bocah yang tengelam di sungai Indragiri di Kecamatan Pasir Penyu, untuk identitas lengkapnya masih dalam proses. Saat ini tim SAR langi fokus dalam pencarian dengan menggunakan perahu karet.

"Benar ada empat bocah tengelam, sebab kejadian belum bisa dipastikan. Saat ini kami sedang fokus pencarian, hanya saja tadi ada satu anak yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, untuk informasi selanjutnya nanti kita kabari," jelas nya.

Pantauan dilokasi saat ini, Tim SAR KPBD dan sejumlah perahu milik warga sedang mencari. (***)


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini