-->

Forkopincam Pelangiran Laksanakan Rakor Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

Publish: Baden Arul ----
PELANGIRAN- Guna mengantisipasi masuknya wabah covid-19 atau virus corona di wilayah kecamatan pelangiran,camat pelangiran menggelar rapat koordinasi(Rakor) yang dilaksanakan di aula kantor camat pelangiran,senin(23/3/2020).

Rapat tersebut menindaklanjuti maklumat kapolri dan himbauan bupati inhil terkait maraknya wabah corona yang terjadi di berbagai daerah.

"Rapat ini membahas upaya dan langkah langkah antisipasi masuknya wabah corona di kecamatan pelangiran,"ujar camat pelangiran Abdul Pany.

Pada kesempatan itu, Camat pelangiran Abdul Pany menghimbau kades dan lurah untuk bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat agar menunda aktivitas keramaian dan bepergian kewilayah rawan virus corona sampai situasi aman dan kondusif.

"Mengharapkan kepada Kades dan Lurah untuk memberikan pemahaman bahaya wabah corona kepada masyarakat"himbaunya.

Selain itu,pada rapat tersebut juga dilakukan diskusi dan sesi tanya jawab dalam upaya pencegahan wabah corona.

Turut hadir pada rakor tersebut, Camat Pelangiran abdul pany, Danramil 010 Pelangiran Kapten Inf. Effendi Sihombing,Kapolsek Pelangiran IPTU Sabaruddin,Kepala Puskesmas Pelangiran Imam Santoso, SST.FT, MM,Kepala KUA Pelangiran dan seluruh Kepala Desa dan Lurah serta perwakilan perusahaan yang ada diwilayah kecamatan Pelangiran.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini