-->

Ibu dan Anak Nyabu Bareng, Lalu Berhubungan Badan

Publish: Redaksi ----
usai nyabu ibu dan anak lalu berhubungan badan, aksi keduanya di grebek polisi karena sudah lama diincar (foto ilustrasi) 


Indragiripos.com - Ibu dan anak kompak menjadi bandar sabu,  mereka sudah lama menjadi incara polisi dan akhirnya ditangkap bersama dengan barang bukti.

Ibu dan anak berinisial IA (42) dan EP (20) ditangkap polisi pada saat penangkapan keduanya tidak memakai baju. Wah, ternyata anak dan ibu ini baru usai berbuat terlarang hubungan badan. 

IA dan EP ditangkap jajaran Sat Narkoba Polres Muara Enim. Kasat Narkoba, AKP Putu Suryawan menyebut ibu dan anak tersebut telah menjadi target. Sebab keduanya diketahui menjadi pengedar narkoba jenis sabu dan ekstasi sejak lama.

"Benar, ada ibu dan anak kami tangkap di Muara Enim kasus narkoba. Keduanya ini bandar sekaligus pemakai narkoba," kata Putu Suryawan saat dikonfirmasi, Jumat (20/3/2020).

Polisi menemukan 3 paket sabu 8,33 gram dan ekstasi saat menangkap kedua bandar itu di Desa Lecah, Lubai Ulu Muara Enim, Selasa (17/3) dini hari. Polisi menyebut warga setempat resah dengan dua orang tersebut.

Benar saja keresahan warga ini. Ibu dan anak itu ditangkap tak berbaju.

IA dan EP ternyata usai berhubungan badan saat ditangkap polisi. Si ibu dalam kondisi berhanduk, anaknya bugil.

"Masyarakat sudah resah, mereka tinggal berdua di rumah karena suaminya sedang merantau di Bengkulu. Bahkan saat kami grebek nggak pakai pakaian keduanya ini" ucap Putu dilansir dari detikcom. 

"Pengakuan pelaku baru selesai hubungan intim," tegas Putu.

Tak banyak yang diucapkan kedua pelaku, tetapi mereka mengakui sabu dan ekstasi yang diamankan miliknya. Sabu itu adalah sisa dari penjualan dan yang mereka pakai.

"Jadi selesai makai baru mereka lakukan hubungan badan. Mereka juga mengakui itu dan mengaku barang miliknya," tutur Putu.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini