-->

Isra' Mi'raj 1441 H di Mesjid Nurul Hidayah, Wabup Inhil dan Dandim Sampaikan Bahaya Karlahut

Publish: Baden Arul ----

INHIL - Kami siap mengawal dan mengamankan Kebakaran Lahan dan Hutan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, demikian disampaikan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri peringatan Isra'Mi'raj 1441 H di Mesjid Nurul Hidayah Jl.Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (1/3/2020) Malam. 

Peringatan Isra Mi'raj yang menghadirkan Penceramah Ust Muhammad Ismail Abdullah Al-Banjary, M.Ag yang juga sebagai Dosen UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi (Pimpinan Majelis Nurul Muhibbin 232 Cabang Jambi) turut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol.Inf Imir Faishal, Camat Tembilahan dan Lurah Tembilahan Hilir serta seluruh jamaah Mesjid Nurul Hidayah.

Sambutan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri peringatan Isra'Mi'raj 1441 H di Mesjid Nurul Hidayah menyampaikan siap mengawal dan mengamankan Kebakaran lahan dan Hutan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Beliau menambahkan, kepada masyarakat yang memiliki kebun jangan sampai mengolah lahan dengan membakar dan jangan sekali-kali membakar hutan. Karena, akan mendapat sanksi hukum berupa kurungan. 

Terakhir, atas nama Pemda Inhil beliau mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan isra' Mi'raj pada malam ini. Dimana masyarakat Kabupaten Inhil sangat antusias menyambut hari-hari besar Islam.

Usai Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan sambutan pada kesempatan tersebut Dandim 0314 Inhil juga memberikan arahan terkait dengan antisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan.

Sementara itu, tausiah yang disampaikan Ust Muhammad Ismail Abdullah Al-Banjary, M.Ag yang juga sebagai Dosen UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi (Pimpinan Majelis Nurul Muhibbin 232 Cabang Jambi) menyampaikan yang intisarinya bulan Rajab memiliki ke istimewaan dan bulan istighfar.

Share:
Komentar

Berita Terkini