-->

Kelurahan Pangkalan Tujuh Sosialisasikan Pencehan Corona Covid-19

Publish: Redaksi ----

INHIL - Wabah corona menjadi sorotan dunia ketika ada menjadi ancaman bagi siapa saja, sebelum terkena langkah pencegahan perlu dilakukan supaya tidak panik ketika ditemukan kasus ini.

Pemerintah Kelurahan Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling mengadakan sosialisasi mengenai penanggulangan pencegahan dari corona virus (Covid-19). Sebelum terkena langkah mencegah lebih penting. 

Sosialisasi dilakukan, Senin (23/3/2020) di pinggiran jalan lintas provinsi dengan menggunakan pengeras suara. Dalam kegiatan ini pemerintah kelurahan menggandeng Babinkamtibmas Hendra tua Situmorang dan organisasi sosial Laskar Banjar Dalas Hangit (LDBH).

"Mari bersma ketika sosialisasikan penanggulangan corona dan cara penularannya supaya dapat dicegah dampaknya terhadap diri sendiri maupun keluarga," kata Lurah Pangkalan Tujuh Ayu Nofrianti Anwar.

Dalam kegiatan ini pula dibagikan selembaran kertas  berupa maklumat Polri mengenai aktivitas yang tidak boleh dilakukan ditengah terjadinya wabah corona.

Selain itu terhadap masyarakat yang melintas diberikan masker secara gratis. Lurah mengingatkan warga agar menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit.


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini