-->

LSM Ber-Nas Protes, Pemkab Inhu Tak Liburkan Para Siswa

Publish: Redaksi ----

INHU - Adanya Himbauan Gubri agar libur kan Seluruh Sekolah di Prov Riau dari tingkat TK sampai SLTA/SMK baik Swasta maupun Negeri.

Namun Sekdakab Inhu Hendrijal mengatakan, siswa di Kabupaten Inhu dari tingkat TK, SD, SLTP, MDA  Tsanawiyah tak perlu diliburkan kita serah kan saja sama Tuhan Yang Maha Kuasa dan makan makanan yang bergizi ujar Hendrijal.

Menjawab apa yang disampaikan oleh Sekdakab Inhu Hendrijal Ketua LSM Ber --Nas Kabupaten Indragiri Hulu Hatta Munir mengatakan kepada wartawan melalui telpon selurernya, dengan adanya wabah yang menimpa warga dan dengan ada nya Himbauan Gubri Syamsuar untuk melibur kan siswa sejak dari Sekolah TK hingga SLTA/ SMK baik Swasta maupun Negeri .

"Tapi ternyata di Kabupaten Indragiri Hulu tidak terima apa Himbauan Gubri itu, Sekda Kab Inhu mengatakan tidak perlu meliburkan para Siswa/i, cukup kita berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kita makan makanan yang bergizi," terangnya.

Atas ucapan Sekdakab Inhu itu Hatta Munir mengatakan, seharusnya sebagai pemimpin tidak hanya mengatakan seperti itu, apa cukup hanya dengan berserah diri sama Tuhan Yang Maha Kuasa?.

Hatta Munir menambahkan, mengenai anjuran Hendrijal sebagai Sekdakab Inhu yang mengatakan dan menganjurakan kepada Masyarakat agar tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi, sadar takdia mengatakan itu apa dia tidak tau kalau sekarang ini Masyarakat sangat susah untuk mencari makan ?

jangankan untuk makanan yang bergizi untuk sekedar makan saja sudah syukur Alhamdulillah. Karena harga harga belanja harian saja seperti Cabai, Bawang Merah/ Putih dan belanja lain nya harga  sudah melambung tinggi.

" Jadi jangan asal ngomong agar makan makanan yang bergizi , kalau bagi yang banyak Uang enak aja tinggal ngomong , Kita  makan apa hari ini , Tapi bagi yang hidup nya susah. Apa yang akan kita makan hari ini," jelas kata Hatta Munir.

Jadi apa yang disampai kan oleh Hendrijal itu yang juga sebagai Sekda di Inhu tidak cukup hanya dengan berserah di Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Harus berusaha menjaga dan mengikuti anjuran anjuran dari pimpinan.

"Karena apa yang sudah disampaikan oleh Gubernur Riau itu ada baiknya dikerjakan sebab sudah dikaji dengan baik , agar tidak terjadi hal- hal yang kurang baik, juga dapat menjaga terjangkit nya Virus Corona di Provinsi Riau," ujarnya. (samosir) 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini