-->

Marak Virus Corona, Bupati Wardan Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Virus corona menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian kalangan. Meski demikian Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan meminta warga tetap tenang dan jangan panik. 

"Tidak perlu takut berlebih dan jangan pula menganggap enteng, tetap tawakal kepada yang Maha Kuasa dan terapkan pola hidup sehat," kata Bupati saat hadir dalam memberikan sambutan di Isra Mi'raj di rumah dinas Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi, Minggu (15/03/2020) malam. 

"Selalu cuci tangan dengan air sabun seperti yang dianjurkan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dan banyak hal yang harus diperhatikan untuk mengantisipasi ependemi ini," ujarnya

Bupati yang dikenal sangat agamis ini meminta masyarakat untuk tidak masyarakat khawatir terhadap penyebaran virus corona yang melanda Indonesia.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Inhil agar tidak panik. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Dinas Kesehatan Inhil terus bergerak mewaspadai hal-hal yang tak diinginkan, dengan senantiasa siaga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,”imbuhnya. (*)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini