-->

SMK N 1 Batang Cinaku Kekurangan Sarana dan Prasarana

Publish: Redaksi ----

INHU - SMK N 1 Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, sudah hampir 10 Tahun berdiri namun hingga saat ini sarana dan prasarana untuk proses belajar mengajar masih jauh dari harapan.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Batang Cinaku Darsono kepada wartawan melalui telpon selurernya, sambil tertawa dia mengatakan terkadang kalau sudah mulai musih hujan datang ,para siswa/i harus membuka Sepatu.

"Apabila mau memasuki ruang Kelas, karena kalau tidak dibuka lantai Lokal sekolah akan penuh lumpur," ujarnya. 

Darsono berharapan Dinas Pendidikan Provinsi Riau dapat membangun  seperti lapangan Upacara Sekolah dan juga Faving Blok disekitar Sekolah agar anak anak kalau musim Hujan datang tak perlu lagi mencopot Sepatu bila akan memasuki Ruang Kelas pinta Darmanto.

Demikian juga halnya dengan Halaman Upacara Sekolah  sampai saat ini halaman Sekolah masih tanah. "Harapan kami Dinas Pendidikan Provinsi Riau dapat membangun Faving Blok agar setiap melakukan Upacara dapat melaksanakan dengan baik," terangnya.

Demikian juga dengan Gedung Untuk Guru dan masih banyak lagi kekurangan mengenai sarana dan prasarana di SMK N 1 Kecamatan Batang Cinaku, "Tapi kami minta yang sangat skala prioritas dulu lah dibangun kami tidak minta sekaligus,"ujarnya.


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini