-->

Wabup Inhil Lantik Pengurus HIPPMIH Jakarta

Publish: Baden Arul ----
JAKARTA - Wakil Bupati Inhil Syamsudin Uti melantik pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (Hippmih) Jakarta periode 2020- 2021. Acara pengukuhan Arif Setiono sebagai Ketua Umum Hippmi dan kawan-kawan diadakan di Balai Selasar Jatuh Tunggal, Anjungan Riau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (15/3/2020).

Turut hadir dalam acara yang bertajuk "Sinergitas Pemuda dan Mahasiswa dalam Membangun Inhil yang Gemilang" tersebut, Ketua Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta, Kepala Sub Bidang Pengelola Anjungan Riau, Badan Penghubung Zulfikar, para tokoh masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Wabub Inhil Syamsudin Uti berpesan kepada pengurus Hippmih yang baru dilantik agar sukses menjalankan roda organisasi sebagai wadah untuk belajar, menambah ilmu pengetahuan dan wawasan serta mempererat hubungan silaturahim antar sesama mahasiswa, baik yang berasal dari Inhil maupun kabupaten/kota lainnya di Riau.

"Manfaatkanlah organisasi ini dengan baik untuk melakukan kegiatan yang positif. Semoga sukses, mudahan-mudahan ke depan Hippmih lebih kompak dalam menjalankan organisasi ini. Dan yang terpenting lagi rajinlah belajar, selesaikan kuliahnya," pintanya

Wabub juga berharap mahasiswa Inhil yang tergabung dalam wadah organisasi Hippih turut serta mendukung program pemerintah daerah sekaligus memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyatakat.

"Paling tidak menyumbagkan pikiran-pikiran yang positif bagaimana memajukan inhil agar lebih baik lagi dan lebih baik lagi sesuai komitmen dan program Pemda Inhil," ujarnya.

Syamsudin Uti juga menyarankan agar masa jabatan pengurus Hippmih ke depan bisa dioertimbangkan dua atau tiga tahun, supaya lebih punya banyak waktu dan kesempatan untuk melakukan kegiatan- kegiatan organisasi lebih baik.

"Kalau boleh saran, periode pengurus Hippmih saat ini terlalu pendek. Nanti bisa direvisi ulang agar lebih panjang," sarannya.

Ketua Umum Hippmih, Arif Setiono dan jajaran pengurus berjanji akan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya untuk menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsi dan tujuannya. Selain itu, Hippmih kata dia juga siap dan berkomitmen memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah Inhil agar lebih baik lagi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini