-->

Baru di Rilis, Lagu Virus Corona Roma Irama Tembus 3 Juta Views

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Roma Irama dia adalah raja dangdut di Indonesia. Ada banyak sekali lagu-lagu yang diciptakan bahkan temanya bermacam-macam.

Mulai dari tema percintaan, agama bahkan nasehat. Seperti lagu teranyar dari sang raja dangdut berjudul "Virus Corona". Lagu ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. 

Sejak dirilis pada Sabtu (4/4/2020), video clip singel "Virus Corona" telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali di YouTube.

Video klip singel berdurasi 2 menit 59 detik ini ditayangkan di channel YouTube GP Records selaku label yang menaungi singel tersebut.

Video klipnya sendiri dibuat dengan sederhana, menampilkan Rhoma Irama menyanyikan bait demi bait singel tersebut di sebuah taman.

Lalu, diselipkan pula cuplikan-cuplikan gambar tentang kondisi berbagai belahan dunia yang juga terdampak pandemi global virus corona.

Lagu ini diharapkan bisa menjadi penyemangat dan ajakan kepada masyarakat berintrospeksi diri dengan mengambil hikmah dari wabah yang sedang terjadi.

Lagu itu memang menceritakan tentang kesedihan, kegelisahan, dan ketakutan umat manusia akan virus yang sudah menyerang hampir seluruh penjuru dunia itu.

Namun sang Raja Dangdut menyelipkan sebuah pesan mendalam melalui lagu itu.
Pesan itu berupa seruan untuk saling berintrospeksi agar jangan menjadi manusia yang congkak dan angkuh, karena tanpa pertolongan Sang Pencipta, manusia hanyalah makhluk lemah.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini