-->

Bersama Camat, Danramil 12/Batang Tuaka, Polsek, Upt Pukesmas, Lurah, Tokoh Masyarakat Semprot Disinfektan

Publish: Baden Arul ----

BATANG TUAKA- Camat Batang Tuaka H. Marfoyanto, S.I Kom M.Si bersama Danramil 12/Batang Tuaka Kapten, Polsek Batang Tuaka, Upt Pukesmas, Lurah dan Tokoh Masyarakat Sudomo Wijaya melaksanakan penyemprotan di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Jumat (17/04/2020).

Selain melaksanakan penyemprotan, Camat Batang Tuaka juga menghimbau kepada masyarakat untuk l mematuhi kebijakan pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan dengan berkerumun untuk mencegah penularan/penyebaran Virus Covid-19.

"Sebagaimana yang kita tahu, Covid-19 sangat rentan menyebar dan gejalanya hampir sama dengan flu biasa bahkan ada yang tanpa gejala," ujar Camat.

Lanjutnya, penyemprotan tersebut disebutkannya guna mengantisipasi dan upaya pencegahan terhadap wabah Virus Covid-19, baik di lingkungan rumah penduduk maupun lingkungan pasar

"Dihimbau kepada masyarakat Batang Tuaka khususnya, disamping dengan dilakukannya penyemprotan, diharapkan agar warga selalu menjaga pola hidup sehat termasuk selalu mencuci tangan sesudah beraktivitas," himbaunya.

Camat Batang Tuaka juga menghimbau agar tiap-tiap warung menyediakan tempat pencucian tangan untuk menjaga sterilisasi.

"Mari kita putus rantai penyebaran Covid-19 dengan bersama sama. Lebih baik mencegah daripada mengobati," tandasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini