-->

Bersatu Memutus Mata Rantai Covid -19, Tempuling dan Kempas di Semprot Disinfektan

Publish: Redaksi ----
TEMPULING - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir bersama beberapa pihak terkait dan Kwarcab Pramuka Kabupaten Inhil serta Legislator Kabupaten Inhil dan pemerintah Kecamatan Tempuling serta pemerintah Kecamatan Kempas bergerak bersama melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada seluruh wilayah Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tempuling dan Kempas.

Dalam rangka menangkal serta memutus langsung mata rantai penyebaran Covid -19 atau Virus Corona. Kamis (2/4)
Hadir secara langsung Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Muhammad Wardan MP di dampingi Wakil Bupati H Syamsudin Uti, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faisal, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir DR H Ferryandi ST MM bersama anggota DPRD, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil  H Zainal Arifin Forkopimcam Tempuling Kempas, Kepala Puskesmas dan juga secara langsung dan bersama melakukan penyemprotan ribuan liter cairan desinfektan.
Secara merata pada beberapa wilayah fasilitas umum dan pasar, sarana ibadah, sarana pelayanan masyarakat dan pemerintahan serta pemukiman warga Kecamatan Tempuling dan Kempas. Yang di mulai dari gugus tugas penanganan dan pencegahan covid -19 Kecamatan Tempuling hingga Kecamatan Kempas.

Dari laporan Camat Tempuling Ridwan Ssos Msi mengatakan, ribuan cairan desinfektan untuk Kecamatan Tempuling Kempas yang di semprotkan secara gratis pada fasilitas umum, pelayanan di pemerintahan, sarana ibadah, pasar, dan pemukiman masyarakat serta jalan raya serta umum berasal.

Cairan itu berasal dari Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir yakni Pemkab, Kodim 0314, dan Polres Inhil, Kwarcab Gerakan Pramuka Inhil, Ketua dan Anggota DPRD kabupaten Inhil, Koramil 03 Tempuling, Pemerintah Kecamatan serta beberapa organisasi sosial kemasyarakatan untuk merata dan serentak di dalam penyemprotannya pada titik titik yang berpotensi.
Terjadi kontak langsung dengan orang baik secara milik pribadi atau keluarga serta kontak dalam khalayak ramai atau tempat perkumpulan seperti pasar dan sarana ibadah. 

'‘Wabah corona jangan pernah kita abaikan karena sudah menyerang beberapa bahagian daripada dunia secara cepat  dan kita tentunya ingin membebaskan Indonesia Khususnya wilayah Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir daripada penyebarannya dengan bersatu dan bersama sama untuk mencegah dan memutus langsung mata rantai penyebarannya,"serunya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini