-->

Acara Dikantor Camat Tembilahan Hulu Ternyata Membahas Pencegahan Covid-19

Publish: Redaksi ----
INHIL- Terkait acara di aula kantor Camat Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang beredar di media sosial Facebook hanya untuk internal.

Hal tersebut dikatakan Camat Tembilahan Hulu, M Nazar saat dihubungi awak media diruang kerjanya, Selasa (21/4/2020) pagi.

Dia katakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan kantor Camat Kecamatan Tembilahan Hulu untuk makan siang bersama jika pegawai banyak pekerjaan di kantor dan tidak pulang ke rumah.

“Ini merupakan inisiatif kami beserta sekcam dan staf yg waktu itu di ikuti oleh ibu-ibu PKK Tembilahan Hulu dan tidak mengundang pihak dari luar,”katanya. 

Selain makan bersama, pertemuan yang di adakan khusus membicarakan persoalan pencegahan penyebaran virus Corona, terutama terkait kurangnya Alat Pelindung Diri (APD) yang ada di Kabupaten Inhil khususnya wilayah kecamatan Tembilahan Hulu serta camat memberi arahan tentang penegakan disiplin kerja memasuki bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi akan datang.

“Kebetulan saja makan bersama karna lepas kerja, jadi kita langsung doa bersama menyambut ramadhan dan juga agar Virus Corona cepat hilang sehingga bisa melaksanalan aktivitas seperti biasanya,”lanjutnya.

Tujuan dari pertemuan tersebut adalah mendengar dan mengakomodir keinginan ibu-ibu PKK yang mengeluh tentang kelangkaan masker yang ada di Tembilahan Hulu, dan ibu-ibu PKK berinisiatif ingin membuat secara mandiri, yang tujuannya akan di berikan secara gratis kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Tembilahan Hulu. 

“Kegiatan yang di adakan bukanlah acara haul jamak seperti informasi yang beredar,”pungkasnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada sahabat penggiat media sosial atas atensi dan kritikannya.

“Kami slalu terbuka dan berharap masukan dan kritikan yang konstruktif dari sahabat semua, dengan selalu mengedepankan fakta dan data di lapangan, semoga kita semua selalu sehat dalam lindungan dan penjagaan Allah SWT yang maha kuasa, amin,”tutupnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini