-->

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil Terima Bantuan dari BUMN dan BUMD Kab.Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIl - Kembali Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil menerima sejumlah paket bantuan dari Dunia Usaha, BUMN dan BUMD Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (23/4/2020) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil Jl.Swarna Bumi Tembilahan dihadiri Ketua HM.Wardan dan Wakil Ketua H.Syamsuddin Uti, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf. Imir Faishal, Kalpores AKBP Indra Duaman, S.Ik, Asisten 1 Setda Drs.Afrizal, Ketua PCMNU Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos ME serta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Adapun paket bantuan yang diterima berasal dari PT.Inhil Sarimas Kelapa uang Rp 12.500.000, PT.Guntung Idaman Nusa 7.500 Masker dan 6 Pcs Medical Infrared Thermometer, PT. Indrawan Perkasa berupa APD berisi; 2000 Pasang Handscoon atau Sarung Tangan Karet, Cairan Hand Sanitaizer 15 Liter dan 20 buah Pelindung Wajah, Toko Telur Malagas 10 Paket Sembako,  Toko Mandiri Jaya 20 Paket Sembako, Ikatan Guru Indonesia 105 Paket Sembako, enarlis  45 paket sembako dan PAUD Ziqra 50 Paket Sembako. 

Dalam sambutannya saat menerima paket bantuan dari Dunia Usaha, BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini Bupati HM.Wardan ucapkan terima kasih.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan Bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk menyalurkan bantuan melalui gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini dalam mewujud kebersamaan Penanganan Pendemi Virus Corona ini" ungkap Bupati HM.Wardan.

Beliau menambahkan, Karena hari ini kondisi wilayah kita masih siaga darurat tapi dalam upaya penanggulangan kita harus kondisi tanggap. Karena sudah ada warga masyarakat Kabupaten Indragiri hilir yang Positif Covid-19. 

Untuk itu, lebih baik kita mengatisipasi terlebih dahulu dengan dimulai dari sosialisasi tetangga dan kelaurga ini upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil HM.Wardan juga menyerahkan 500 paket bantuan kepada PCMNU yang diterima lansung Ketua PCMNU Inhil Hj.Zulaikhah Wardan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini