-->

Jambret ini Dikejar Massa Hingga Nyebur ke Lumpur

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Dengan menggunakan sepeda motor pelaku jambret nekat beraksi meski tengah diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Namun aksi dari dua kawanan jambret ini gagal karena korbannya melawan. 

Saksi mata kejadian, Rusli, menuturkan insiden mengerikan ini terjadi kemarin sore, Jumat 10 April 2020, hari pertama PSBB di Jakarta. Saat itu, pelaku dibonceng rekannya yang mengendarai sepeda motor.

Sang pelaku jambret ini merampas ponsel korbannya yang tengah berjalan, di wilayah Gunung Sahari, kelurahan Pasar Baru, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Namun, korban memberikan perlawanan hingga berkelahi dengan pelaku jambret. 

Rekan pelaku panik, kemudian kabur meninggalkan lokasi sambil mengendarai kebut sepeda motornya.
"Nah, si pelaku remaja ini panik juga sudah ditinggal temannya, pelaku ini kalah (berkelahi). Sudah kalah, korbannya teriak kalau dijambret,"ujar Rusli, Sabtu 11 April 2020 dilansir dari viva.co.id. 

Jadi, si pelaku ini panik terus menceburi dirinya ke kali. Untungnya itu di kali ada lumpur, di situ si pelaku ini terjebak dan korban sudah teriak-teriak dijambret," 

Rusli melanjutkan, warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut segera mengerumuni lokasi dan bergotong-royong mengangkut pelaku. 

"Akhirnya saya sama warga sekitar langsung ke sana, lihat ada yang terjebur di kali, kami bantu angkat. Tak tahunya yang nyebur ini jambret. Hampir dihakimi warga, cuma diamankan, tiba-tiba datang polisi," sambungnya. 

Pelaku saat sedang diamankan oleh aparat kepolisian di Polsek Sawah, Jakarta Pusat. Kendati begitu, Kapolsek Sawah Besar, Kompol Eliantoro belum dapat dikonfirmasi saat dihubungi, hari ini.

Pada saat masa pandemi corona masyarakat diminta tetap berhati-hati dengan menjaga diri dan harta benda. Sebab kejahatan bukan ada hanya karena niat pelaku saja namun karena ada kesempatan, Waspadalah! 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini