-->

Jangan Panik, Sudah 10 Orang di Riau Positif Corona

Publish: Redaksi ----
Ilustrasi 
PEKANBARU - Penambahan terjadi lagi di Riau ada pasien positif Corona Jumat (3/4/2020) ada 3 orang baru yang dinyatakan positif. Jadi totoal sudah ada 10 kasus positif corona di Riau.

Juru bicara penanganan Covid19 Provinsi Riau Dokter Indra Yopi dalam rilisnya mengatakan, penambahan tiga pasien baru ini masing-masingnya satu dari Pelalawan (Total sudah 2 dari Pelalawan), satu dari Pekanbaru dan terakhir Rohul.

Dari data pasien positif Corona di Riau, paling mendominasi adalah Kota Pekanbaru, disusul Pelalawan dua kasus dan Bengkalis serta Rohul masing-masing satu pasien positif Covid19.

Untuk pasien ke 10, dari Kabupaten Rohul saat ini telah dirawat di rumah sakit di sana. Demikian pula pasien ke 9 asal Pekanbaru dan pasien 8 asal Pelalawan juga dalam perawatan atau isolasi.

Jika diuraikan, 10 pasien positif Corona ini berdomisili antara lain satu di Duri Kabupaten Bengkalis, dua asal Pelalawan, satu dari Rohul dan enam di Pekanbaru. Dari 10 orang ini, satu diantaranya sudah sembuh, yakni pasien pertama.
Share:
Komentar

Berita Terkini