-->

Kegiatannya Dikait-Kaitkan dengan Politik, Marlis Syarif 'Berang'

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN – Sebagian masyarakat menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh Sekretaris Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang hari-hari memberikan bantuan kepada masyarakat, anak yatim dan warga tak mampu serta yang terdampak Covid-19 ada unsur politik. 

Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Marlis Syarif dan sangat disayangkan olehnya.

Mantan Camat Teluk Belengkong dan Camat Kateman itu meminta kepada masyarakat yang mendapatkan sedikit bantuan darinya tersebut agar tidak mengait-ngaitkan politik karena ia tulus ingin berbubuat membantu sesama terutama kepada warga yang membutuhkan. 

“Saya minta janganlah dikait-kaitkan dengan politik, semua yang saya lakukan hanya satu yaitu mengharap ridho Allah SWT, saya mohon jangan dikait-kaitkan," ungkapnya ketika dikonpirmasi medialokal melalui sambungan selulernya. 

Marlis juga mengaku merasa sedih dengan kondisi masyarakat kita di Inhil. Mudah-mudahan masih banyak dermawan-dermawan yang ada di Kabupaten Inhil yang tergerak hatinya untuk membagikan sedikit rezekinya kepada masyarakat kurang mampu.

Sekretaris Kesbangpol Inhil ini juga mengaku akan terus berbuat apa yang bisa diperbuatnya untuk masyarakat, apalagi dengan keadaan pandemi Covid-19 yang membuat sebagian perekonomian lumpuh.

"Terhitung kemarin rasanya tiada hari tanpa pengabdian kepada masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. InsyaAllah masker akan terus kita salurkan sampai Covid-19 ini berakhir, khususnya bagi masyarakat kurang mampu," paparnya.(*)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini