-->

Ketua DPRD Inhil Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker Geratis di Keritang

Publish: Redaksi ----

KERITANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr H. Ferryandi melakukan penyemprotan disinfektan di sarana umum dan lingkungan pemukiman masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 di Kecamatan Keritang, Sabtu (11/04/2020).

Hadir juga dalam upaya melawan covid-19 tersebut, Ketua Fraksi Golkar anggota DPRD Inhil dari Dapil 6 Razali, Camat Keritang Hady Rahman, Danramil 09/Kemuning Kapten Arh Zaenuri, Kapolsek Keritang AKP Martunus, Ketua Kwarcab Inhil Drs. Junaidi, serta para Tenaga Kesehatan yang ada di Kecamatan Keritang. 

"Penyemprotan kami lakukan untuk mencegah dan mengatisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19," ungkap Ketua DPRD Inhil, Ferryandi.


Ferryandi bersama pihak Kecamatan Keritang melakukan penyemprotan disinfektan disarana umum seperti pelabuhan, masjid, puskesmas dan pasar-pasar.

Tidak hanya melakuksn penyemprotan, tampak dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Inhil bersama Danramil, Camat, juga membagi-bagikan masker geratis kepada masyarakat. 

Dia menuturkan kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan dari desa ke desa selama pandemi COVID-19 belum mereda.

Selain itu, Ferry juga meminta semua masyarakat agar cepat mendatangi Puskesmas dan melakukan pengecekan kesehatannya jika muncul gejala demam tinggi dan batuk batuk.

"Kemudian kami juga meminta semua lapisan masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak mendesak, selain itu harus senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal," ujarnya.(*)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini