-->

Lagi Hitung Duit Rampok Bersenpi Todong Karyawan PT Indomarco Inhu, Rp 130 Juta Raib

Publish: Redaksi ----

INHU - Aksi pencurian dengan kekerasan itu terjadi pada Rabu (29/4) sekitar pukul 20.30 Wib kemarin di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Menurut keterangan saksi, perampokan itu dilakukan oleh tiga orang dan salah satunya menggunakan senpi laras pendek.

“Saat itu saksi yang juga pelapor berada dalam kantor lantai dua gudang Distributor Indofood PT Indomarco Adi Prima, bersama rekannya. Mereka sedang proses menghitung uang yang disetor oleh sales dan sopir,” kata Misran.

Dia melanjutkan, ruangan tempat mereka menghitung uang itu, tidak dikunci meski tertutup. Namun tiba-tiba datang tiga orang pemuda, yang mana satu orang pelaku langsung menodongkan pistol ke arah mereka.

"Jadi saksi dan korban yang berjumlah tiga orang itu langsung disuruh tiarap. Kemudian pelaku menlakban mulut, tangan dan kaki mereka," jelasnya.

Pelaku langsung mengambil uang senilai Rp130 juta, 4 unit tablet merk zyrex, 3 unit ponsel. Lalu para pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban dalam keadaan terikat.

Setelah pelaku pergi, salah satu korban berhasil membuka ikatan. Saksi tersebut langsung meminta pertolongan kepada salah satu warga yang tengah berjualan di depan kantor tersebut untuk melepaskan ikatan rekan-rekannya. Kemudian mereka melaporkan kejadian itu ke polisi.

Atas kejadian itu pihak PT Indomarco Adi Prima diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 139.400.000.

"Dari TKP kita berhasil menemukan beberapa barang bukti awal seperti lakban bekas ikatan korban warna hitam dan bening, 3 gulungan lakban bekas pakai, serta 1 sarung tangan diduga milik pelaku,” tandasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini