-->

Mau Disinfektan? Ambil Saja di Koperasi Makodim Inhil. Gratis!

Publish: Redaksi ----

INHIL - Selain pengerahan pasukan, Kodim 0314/Inhil juga menyiapkan 2000 liter cairan disinfektan setiap harinya. 1000 liter disiapkan untuk masyarakat secara gratis di depan koprasi Makodim 0314/Inhil dan 1000 liter lagi untuk penyemprotan lingkungan dan di bagikan secara berkeliling menggunakan mobil.

"Bagi masyarakat sekitar atau dimana saja yang membutuhkan cairan tersebut, silahkan datang ke Koprasi Kodim dan bisa langsung mengambilnya tanpa harus melapor," ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Dandim menegaskan dalam masa pandemi corona seperti ini cairan disinfektan akan sangat diperlukan dalam rangka mencegah penularan lebih luas corona virus covid-19. "Jadi siapa saja yang ingin silahkan datang ke Koperasi Kodim 0314 ambil saja graris, " sebutnya lagi.

Dikatakanya juga bahwa hari ini Rabu (01/04/2020), Kodim 0314/Inhil bersama Koramil 12/Batang Tuaka akan mengerahkan pasukan untuk melaksanakan penyemprotan sekaligus pembagian cairan disinfektan secara gratis di wilayah Kecamatan Batangtuaka.


"Hal semacam ini akan terus-menerus kita lakukan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 agar jangan sampai masuk ke wilayah Kabupaten Inhil ini," tutup Dandim.

Aparat TNI yang ada di kecamatan dan desa se-Inhil berperan membantu bersama aparat desa dalam hal pencegahan penularan corona virus dengan ikut serta dalam berbagai kegiatan.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini