-->

Tabrakan di Kotabaru Sebrida Inhil, 1 Pengendara Meninggal Dunia

Publish: Redaksi ----

INHIL - Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Abdurrahman Yaqub Homebase Kotabaru Sebrida Kecamatan Keritang Kamis (23/4/2020) yang mengakibatkan korban atas nama Muhtar kehilangan nyawa dalam kejadian ini. 

Tabrakan antar motor Honda Blade dikendarai Muhtar dan Yama Vega dikendarai Akmal sempat membuat geger warga setempat. 

Babinkamtibmas Bripka Sandi mengatkan kejadian bermula saat Muhtar bersamaan arah dengan Akmal dari Pasar Kembang menuju Home Base menggunakan sepeda motor Masing-masing.

Dari posisi Muhtar berada dijalur depan dan Akmal berada dibelakang. Saat sampai di Homebase pengendara An Muhtar tiiba-tiba berbalik arah dan membuat kagen pengendara dibelakangnya. 

"Jadi kronologisnya mereka satu arah dari pasar kembang menuju ke homebase. Saat sudah berada di homebase Muhtar tiba-tiba berbalik arah menyebabkan Akmal kaget dan tabrakan tak dapat dihindari," jelas Bripka Sandy. 

An Muhtar akan disemayamkan pada hari ini juga dan untuk Pengendara Akmal dan barang bukti sudah diamankan di Polsek keritang.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Inhil. Sekadar informasi dalam kejadian korban tidak terdapat luka parah, hanya saja dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini