-->

Tim Gugus Tugas Kodim 0314/Inhil Penyemprotan Disinfektan Di Desa Pulau Palas dan Desa Sialang Panjang

Publish: Baden Arul ----

TEMBILAHAN - Tim gugus tugas Kodim 0314/Inhil terus gencar lakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid- 19) di wilayah Kabupaten Inhil.

Hari ini Anggota Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan melaksanakan penyemprotan di 2 (dua) Desa yaitu Desa Pulau palas dan desa Sialang Panjang, Selasa (07/04/2020).

Kegiatan penyemprotan ini bekerja sama dengan pihak kecamatan Tembilahan Hulu,Polsek Tembilahan Hulu,BPBD Kabupaten Inhil dan kepala Desa Pulau palas dan kepala desa Sialang Panjang serta masyarakat sekitar dengan sasaran meliputi Fasilitas Umum, Pasar,Warung , Kedai Kopi, Mesjid Jami, Surau dan Tempat tempat berkerumun masyarakat.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan Kodim 0314/Inhil akan terus melakukan penyemprotan di berbagai tempat yang belum dilakukan penyemprotan sebagai upaya memutus dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Inhil.

Pasi ops juga menjelaskan bahwa pagi tadi telah di lakukan penyemprotan di desa Pulau palas dan Desa Sialang panjang meliputi sekolahan,masjid dan rumah rumah warga. Kegiatan ini bekerja sama dengan Polsek Tembilahan Hulu,Camat,BPBD dan Kepala desa serta masyarakat sekitar.

Pasi ops berharap masyarakat Kabupaten Inhil semakin sadar akan bahaya virus corona,dan selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan membiasakan diri menjaga kebersihan baik kebersihan lingkungan maupun kebersihan diri sendiri serta mengurangi aktifitas di luar yang sifatnya berkumpul.

Pasi ops juga menyampaikan rencananya nanti sore pihak Kodim 0314/Inhil akan melakukan penyemprotan di sekitaran daerah pasar pagi Kota Tembilahan.

Mari kita bersama sama mencegah penyebaran Covid -19, sehingga Covid -19 dapat hilang dari Bumi Negeri Sri Gemilang ini Pungkas Pasiop
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini