-->

Tingkatkan Koordinasi Tim Kesehatan yang Tangani Covid-19, Bupati Wardan dan Wabup SU Vidcon dengan 30 UPT Puskesmas di Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melakukan Video Conference (Vid-Con) dengan 30 UPT Puskesmas yang ada di Kabupaten Inhil. Rabu (29/4/2020) Pagi. 

Kegiatan Vid-Cov Bupati dan Wakil Bupati dari tempat yang terpisah. Dimana Bupati HM.Wardan menyampaikan arahan secara lansung kepada seluruh Puskesmas dari Rumah Dinas Beliau. Sedangkan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan arahan dari ringan beliau lantai 1 Kantor Bupati. 

Bupati HM.Wardan mengawali Arahannya dengan mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada seluruh tim kesehatan yang ada di puskesmas. Adapun inti yang disampaikan beliau bahwa seluruh tim kesehatan yang terlibat dalam penanganan Covid-19 untuk terus meningkat koordinasi dengan terus memantau perkembangan Pendemi Covid-19.
"Kepada kita semua untuk selalu meningkatkan koordinasi terutama Tim kesehatan yang terlibat dalam penanganan Covid-19", ungkap Bupati HM.Wardan
Disamping itu, beliau juga menyampaikan harus mensinkronkan data sesuai instruksi pimpinan dengan terus menghimbau masyarakat dalam beraktivitas selalu mengikuti protokoler kesehatan serta himbauan Pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19.

Sementara Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengharapkan kepada Tim kesehatan untuk terus bekerja dengan baik dan Semoga apa yang kita kerjakan pada hari ini bernilai ibadah.

Beliau juga menyemangati kepada seluruh tim kesehatan khususnya yang menangani Covid-19. "Terus semangat dalam berjuang melawan wabah pendemi Covid-19 khususnya tim kesehatan yang berbeda di puskesmas" .
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini