-->

Wabub Inhil Motivasi Tim Medis Puskesmas Keritang Hulu Tangani Covid-19

Publish: Baden Arul ----
KEMUNING - Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Inhil H.Syamsuddin Uti, Kamis (9/4/2020) siang, turun lansung memberikan samangat kepada Tenaga Medis yang bertugas di lapangan dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona di wilayah Inhil.

Dengan mengunjungi langsung UPT Puskesmas Keritang Hulu Kecamatan Kemuning mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga Medis yang ada di UPT Puskesmas Keritang Hulu atas pengabdian yang diberikan ini.

"Dalam melawan Covid-19 ini kita harus tetap semangat dan selalu siaga. Untuk itu, terimakasih kepada semua tenaga Medis yang ada di UPT Puskesmas Keritang Hulu yang telah berjuang dan mengabdi dalam melayani kesehatan masyarakat". Demikian dikatakan Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 H.Syamsuddin Uti.

Tidak hanya itu, diharapkan kepada seluruh petugas untuk selalu memberikan pengertian dan juga mengawasi tamu-tamu yang datang agar memeriksakan diri. Khususnya tamu-tamu yang datang dari zona merah penyebaran Covid-19.

"Kepada petugas jangan takut layani dan berikan penjelasan kepada warga ataupun tamu-tamu yang datang yang akan memasuki wilayah Inhil untuk memeriksakan kesehatan mereka, sehingga kita bisa mendekati lebih dini apabila ada gejala-gejala Covid-19". Beliau menambahkan.

Terakhir beliau juga mengharapkan peran serta semua pihak khususnya masyarakat Kecamatan Kemuning kerjasama dalam memberantas penyebaran virus Corona yang sudah menjadi Pendemi selruh Dunia.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini