-->

Wabup Inhil Serahkan Bantuan APD Untuk RS dan Puskesmas

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti tanggap terhadap bantuan yang diberikan dengan menyalurkan secara lansung Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas dan Rumah Sakit yang dilaksanakan Jum'at (24/4/2020) pagi di Posko Gugus Tugas Terpadu Percepatan Penanganan di Kantor BPBD Jl.Swarna Bumi Tembilahan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamasuddin Uti didampingi Asisten 1 dan 2 Setda Inhil, Kepala BPBD, Sekretaris Dinas Sosial, Sekretaris Damkar dan Pejabat Dinas Kesehatan. 

Diwaktu yang bersamaan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga menerima bantuan dari PT. Tabungan Haji Indo Plantantion (PT.THIP) 200 Lembar Alat Pelindung Diri (APD), 60 Kotak Sarung Tangan dan 500 Paket Sembako serta 20 Paket Sembako dari PT. Riau Agri. 

Alat Pelindung Diri (APD) sangat sulit di dapat dalam situasi seperti ini. Untuk itu, kita harus cepat tanggap.

"Kita ketahui bersama bahwa APD dan kelengkapan yang lainnya sangat sulit didapat dalam situasi seperti ini. Untuk itu, kita harus tanggap terhadap kebutuhan tenaga medis sebagai garda terdepan Penanganan Pendemi Covid-19" ungkap Wakil Bupati H.Syamasuddin Uti.

Beliau juga menyampaikan, bahwa sembako yang diterima ini akan secepatnya disalurkan dengan memperhatikan wilayah yang belum menerima sembako dari pihak manapun dengan kategori apapun. 

Terakhir beliau juga menyampaikan, bahwa tidak hanya sekedar seremonial belaka bantuan yang diberikan oleh perusahaan terutama APD. 

Usai menerima bantua tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, secara lansung menyalurkan bantuan APD dan kelengkapan lainnya kepada Puskesmas yang di wakili Dinas Kesehatan serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tembilahan.
Share:
Komentar

Berita Terkini