-->

400 Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga di 18 Desa di Inhil

Publish: Redaksi ----
INHIL - PT Sumatera Riang Lestari salah satu Perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) di Provinsi Riau menyerahkan 400 paket sembako untuk masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) yang terdampak pandemi covid-19.

"Kami PT SRL  mendistribusikan sebanyak 400 paket sembako untuk masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) yang terdampak pandemi covid-19," ujar Humas PT SRL Abdul Hadi.

Hadi berharap bantuan sembako ini diberikan ke 18 desa daerah operasional PT SRL di Kabupaten Inhil dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H tahun ini. 

Apalagi saat ini di Riau 6 kabupaten kota sudah menerapkan PSBB yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat.

Untuk membantu warga yang ada di Riau terutama dalam lingkungan wilayah operasional PT SRL nanti akan diberikan ribuan paket sembako. Warga yang terdampak Covid-19 diyakini Hadi sangat memerlukan tali asih ini. 

"Kita juga akan berikan paket sembako untuk masyarakat di Rupat Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Rokan Hilir. Sementara untuk wilayah sumut ada di desa-desa sekitar operasional kita yang masuk kabupaten Padang Lawas dan Labuhan Batu Selatan", jelas Hadi.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini