-->

Bacalon Bupati Inhu Siti Aisyah Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Kurang Mampu

Publish: Redaksi ----

INHU - Bakal calon Bupati Inhu Dra. Hj. Siti Aisyah SH turun tangan menyalurkan bantuan sembako kepada janda miskin yang berdomisili di Dusun Serangge Pabrik, Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Wanita kurang mampu ini diketahui bernama Sonti Manalu. Dia mengaku tidak memiliki uang untuk membeli sembako memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan anak-anaknya. Sehingga dirinya terpaksa harus makan ubi untuk bertahan hidup akibat dampak covid 19.

Mengaku prihatin dengan kondisi Sonti, Hj Siti Aisyah melalui tim relawan disaksikan BPD Dusun Serangge Pabrik menyerahkan paket sembako kepada Sonti Manalu. Memperoleh perhatian dan bantuan sembako, Sonti langsung menyampaikan terima kasih dan mendokan Hj Siti Aisyah diberikan umur panjang dan terkabul semua rencana baiknya.

Sementara itu, Hj Siti Aisyah kepada wartawan  Selasa (5/5/2020) mengatakan, begitu mendapat laporan dari warga ada warga yang hanya makan ubi akibat dampak covid 19 dan tidak memiliki uang membeli sembako, dirinya langsung turun bersama tim relawan mengecek ke lokasi. 

Tidak lama kemudian, tim langsung menyerahkan bantuan sosial kepada Sonti berupa 50 kilogram beras, empat liter minyak goreng dan satu kardus mie instan. 

Semoga bantuan ini bermanfaat. Secara kemanusiaan kita wajib peduli dan membantu saudara kita yang mengalami masalah ekonomi,"ujarnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini