-->

Bupati Wardan Didampingi Ketua PMI Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Tembilahan Hulu

Publish: Baden Arul ----

INHIL- Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil Hj Zulaikha Wardan menemui keluarga korban kebakaran di Kelurahan Tembilahan Hulu.

Pada kunjungan tersebut Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan ucapan rasa duka cita atas apa yang telah menimpa keluarga korban kebakaran tersebut.

"Kami Pemerintah Kabupaten Inhil rurut berduka cita atas musibah kebakaran ini. Kepada keluarga korban kebakaran agar tetap tambah menghadapi cobaan ini, dibalik musibah ini ada hikmah bagi kita semua," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Inhil HM Wardan juga langsung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa peralatan dan kebutuhan rumah tangga serta uang yang disiapkan oleh PMI Inhil, Dinas Sosial, BPBD serta Baznas Inhil.

Turut Hadir dilokasi tersebut BPBD, Dinsos, Komimfo serta Baznas Inhil, Camat Tembilahan Hulu, Danramil, Kapolsek, Kepala UPT Puskesmas serta Lurah Tembilahan Hulu beserta Staf.

Camat Tembilahan Hulu, M Nazar melaporkan kepada Bupati Inhil  kebakaran yang terjadi di Jalan H Arief RT 01 RW 02, Kelurahan Tembilahan Hulu pada Kamis (7/5) lalu.

"Musibah kebakaran ini telah menghanguskan 1 buah rumah, 1 Rumah rusak berat dan 1 rumah rusak ringan dan tidak ada korban jiwa," kata Camat Tembilahan Hulu.

Share:
Komentar

Berita Terkini