-->

Camat Kempas Serahkan Secara Simbolis BLT untuk Dua Desa

Publish: Redaksi ----

INHIL - Bantuan langsung tunai diberikan kepada warga desa yang tedampak karena corona virus Covid-19. Camat Kempas secara simbolis menyerahkan bantuan untuk warga dua desa diantaranya Desa Sungai Ara dan Desa Sungai Gantang, Senin (18/5/2020).

"Ini Bantuan Langsung Tunai (BLT) diberikan secara simbolis, nantinya akan diteruskan secara langsung ke warga seusai dengan data oleh tim gugus Covid-19 yang ada di masing-masing desa," kata Camat Kempas Lukmah Hakim. 

Penyerahan secara simbolis BLT Desa Sungai Ara tahap 1 dan 2 Rp. 1.200. 000. yang nantinya akan diserahkan door to door kpd 83 KK olh Tim Relawan Desa. 

Kemudian, penyerahan simbolis BLT Desa Sungai Gantang tahap 1 Rp. 600. 000 yang nantinya akan diserahkan door to door kpd 167 KK olh Tim Relawan Desa. 

Lukman menggarapkan dengan bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dari pemerintah menggunakan dana desa dapat memberikan suguhan senyuman bagi warga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

"Apalagi jelang lebaran, tentunya akan berguna bagi warga dalam rangka berbagai persiapan jelang lebaran," ucapnya.

Penyerahan secara simbolis ini berada di masing masing kantor desa terpisah di dua tempat antara Desa Sungai Gantang dan Desa Sungai Ara. Tampak hadir dalam penyerahan aparat desa, TNI, Polri dan warga penerima BLT. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini