-->

Ditagih Hutang, Dodi Ngamuk Lalu Cabut Pisau Coba Serang Bagas Hingga Akhirnya...

Publish: Redaksi ----
INDRAGIRIPOS.COM - Menagih hutang memang bukan perkara yang gampang. Meski pun itu teman sendiri yang sudah dikenal,  terkadang ada saja alasannya untuk berkelit dari hutang. 

Bahkan saat ditagih justru si punya hutang yang marah. Seperti yang kejadian di Kecamatan Ilir Timur, Kota Palembang, Sumatera Selatan, tewas setelah ditusuk menggunakan pisau oleh Bagas Deri Indriyawan (29 tahun) menusuk temannya karena masalah hutang. 

Adalah Dodi Saputra (27 tahun) meregang nyawa karena perkelahian masalah hutangnya yang ditagih bagas. Kejadian bermula ketika Jumat (29/5) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, pelaku yang hendak pulang ke rumah berpapasan dengan korban saat melintas di Jalan Slamet Riyadi. 

Kemudian, pelaku langsung menghampiri korban dengan tujuan menagih utang sebesar Rp 2 juta. Karena masalah hutang ini terjadi adu mulut hingga perkelahian antara keduanya. 

"Korban atas nama Dodi mengambil pisau yang memang dibawanya disamping celana. Pisau diarahkan ditusukkan ke Bagas namun sayang meleset. Pisau itu ditepis Bagas hingga terpental," terang Wakil Kepala Kepolisian Sektor Ilir Timur II, Palembang, AKP Syamsul Fitri dilansir dari kumparan. 

Pelaku menipis pisau tersebut hingga terlepas dari tangan korban. Tapi pisau itu kemudian diambilnya dan justru ditusukan ke korban.

Syamsul bilang, korban yang terluka akibat tusukan itu kemudian berusaha lari untuk menyelamatkan diri. Sementara pelaku sendiri memilih pulang ke rumah dan tidak mengejar korban.

"Korban akhirnya tewas akibat sejumlah luka tusuk di tubuhnya," katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, kata Syamsul, petugas langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku yang saat itu sedang berada di rumahnya. Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti pisau, serta baju yang berlumuran darah.

"Pelaku akan dijerat pasal 351 ayat 3 KUHP tentang tindak penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas," katanya. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini