-->

Jelang Idul Fitri, Kades Pimpin Penyaluran BLT di Simpang Gaung

Publish: Redaksi ----
GAUNG - Sehari Jelang Idul Fitri Pemerintah Desa Simpang Gaung salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu di Desa Simpang Gaung, tepatnya pada sabtu (23/5) lalu.

Penyerahan Bansos dari Kemensos RI tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Simpang Gaung Syamsul SSI didampingi Sekdes Zulkawi, Ketua BPD Simpang Gaung HR Abdullah Aftahrim, Babinsa Simpang Gaung Serda Guntur S, serta perangkat desa lainnya.

Dalam penyerahan tersebut, Kades beserta rombongan menyerahkan BLT dengan mendatangi dor to dor warga yang telah didata serta disurvey sebelumnya.

"Mudah-mudahan penyaluran bantuan dari pemerintah menjelang lebaran ini warga yang berhak menerima dapat merasa terbantu terutama dalam mencukupi kebutuhan mereka pada hari Raya Idul Fitri ini," kata Syamsul.

Ditambahkannya, kami berharap kedepannya bantuan yang dapat diterima warga tidak hanya dari Dana Desa ini saja, tetapi dari bantuan sosial lainnya," harapnya. 

Menurutnya ditengah pandemi covid -19 yang sedang melanda ini sangat berdampak pada perekonomian masyarakat dan bantuan sosial sejenis akan sangat membantu warga.

Ia juga mengatakan, pihaknya bersama unsur terkait akan terus melakukan pemantauan terhadap warganya yang telah terdata sebagai penerima Bansos.

Usai melaksanakan penyaluran BLT tersebut, Syamsul SSI beserta rombongan juga melaksanakan kegiatan  pembagian santunan anak yatim yang ada di sembilan dusun di Desa Simpang Gaung (Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini