-->

Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal? Ustad Yusuf Mansur Beberkan Fakta Sesungguhnya

Publish: Redaksi ----
INDRAGIRIPOS.COM - Pesan berantai beredar di whatsapp grup yang menyatakan bahwa Mamah Dedeh meninggal. Asumsi publik Mamah Dedeh sosok penceramah yang kerap muncul di Tv. 

Pesan berantai ini menjadi viral dan yang disangka kan Mamah Dedeh adalah sosok penceramah. 

Ustaz Yusuf Mansyur memastikan informasi tentang meninggalnya Mamah Dedeh, adalah hoax. Mamah Dedeh dipastikannya masih hidup dalam kondisi sehat walafiat.

Informasi ini disampaikannya melalui akun Instagram resmi miliknya @yusufmansurnew, Rabu (27/5/2020).

“Berita bahwa Mamah Dedeh wafat pagi ini… Alhamdulillaah. Hoax…

Saya ngebel beliau lsg. Dan dijawab. Ceria. Sehat banget. Khasnya Mamah Dedeh. Ketawa2 renyah. Happy. Dan kata Mamah, saya orang yg ke 4 sd pagi barusan yg konfirmasi. Hehehe.

Demikian ya. Agar jd pelurusan berita,” kata Yusuf Mansyur.

Yusuf Mansyur juga menjelaskan, bahwa memang benar ada nama Mamah Dedeh yang meninggal. Namun, almarhumah itu adalah yang berasal dari Kwarda Pramuka Banten.

“Adapun yg wafat, memang ada Mamah Dedeh juga. Tp Kwarda Pramuka Banten. Agaknya dari sini muncul kesalahan baca. Khasnya Indoensia dah. Sebagiannya ga mau baca. Lsg share2 gbr. Ttnyata bukan Mamah Dedeh di TV,” jelasnya.

Terkait informasi tersebut, Yusuf Mansyur, mengajak semua orang untuk mendoakan Mamah Dedeh.

“Yuk, kita doakan Mamah Dedeh yg wafat tsb. Dan Mamah Dedeh guru kita di TV. Dan Mamah2 lain sedunia… Al Faatihah,” ucapnya. 

Dari penjelasan diatas tentunya suatu informasi jangan di telan dan langsung share saja,  baca dulu isinya agar tidak salah faham dan merugikan orang lain. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini