-->

Mampu Tampung 100 Pasien Lebih, RS Corona di Inhil Sudah Bisa di Gunakan

Publish: Redaksi ----
Bupati Wardan Tinjau RS Corona di Inhil Sudah Bisa di Gunakan Mampu Tampung 100 Pasien Lebih
INHIL - Bisa menampung lebih dari 100 orang pasien Rumah  Sakit Khusus Corona di Indragiri Hilir sudah siap dikerjakan. Rencananya rumah sakit khusus ini hanya diperuntukkan bagi penanganan Covid-19. 

Untuk diketahui dari data yang diperoleh media sebanyak 201 kamar yang akan dipersiapkan di Rumah Sakit khusus pasien Covid-19 guna mengantisipasi jika jumlah pasien Covid 19 membludak di Inhil.

Tim Gugus Covid-19 Inhil melalui Juru Bicara Tim Gugus Covid-19 Inhil, Trio Beni Putra saat dikonfirmasi menyebutkan penggunaan rumah sakit tersebut sesuai dengan rencana Tim Gugus Covid-19 Inhil bahwa Rumah Sakit yang bisa menampung lebih dari 100 pasien ini sudah rampung dikerjakan. 

"Karena pekerjaannya sudah selesai dalam waktu dekat akan digunakan. Kalau tak ada halangan mungkin selasa sudah digunakan," kata Trio dilansir dari siberone. 

Jadi di Rumah Sakit Khusus tidak ada pasien lain selain pasien Covid-19 sesuai dengan nama dan peruntukannya dibangun. 

Dirumah sakit ini pasien terkait dengan corona akan dirawat dan dilakukan isolasi mandiri. 

Katanya pula, meskipun beberapa hari terakhir di kabupaten Indragiri Hilir tidak ada ditemukan kasus baru namun segala kebutuhan di rumah sakit tersebut tetap dipersiapkan.

"Kita berdoa agar tidak ada lagi kasus baru di Inhil, terakhir kasus yang diumumkan yakni pasien ke 11 dari Pulau Burung. Meskipun tidak ada ditemukan kasus baru tapi kita tetap waspada, jadi jika ada langsung disana diarahkan," ujarnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini