-->

Marlis Syarif Kirim 40 Paket Sembako untuk Masyarakat di Kateman

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Sebanyak 40 paket sembako didistribusikan ke Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diperuntukan bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Puluhan paket sembako ini berasal dari Yayasan Vioni Bersaudara, yang disalurkan melalui Sekretaris Lurah (Seklur) Tagaraja, Hendri Jhon didampingi Akapriadi, Isnawati dan Mandala, yang merupakan anak angkat Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif.

Sekretaris Lurah (Seklur) Tagaraja, Hendri Jhon mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan oleh Yayasan Vioni Bersaudara untuk masyarakat di wilayah kerjanya.

"Bantuan sembako ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara Pak Marlis dengan masyarakat, karena Pak Marlis ini pernah menjadi Camat di Kateman," ujarnya.

Kemudian, Hendri Jhon mendo'akan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif beserta keluarga selalu sehat dan dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan Pak Marlis panjang umur dan terus peduli serta membantu masyarakat, khususnya untuk kalangan yang kurang mampu," tambahnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah, dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, seperti menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak di keramaian, serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan rutin cuci tangan.

"Kami harapkam masyarakat selalu bahagia dan silaturrahmi kita tetap terjalin," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini