-->

Masuki Ramadhan ke 22, Yayasan Vioni Bersaudara Beli dan Bagi-bagi Gorengan di Jalan Kembang

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Yayasan Vioni Bersaudara membagikan takjil gratis dengan membeli 500 pc Gorengan yang dikemas dalam box plastik, di Jalan Kembang, Tembilahan Kota pada Jumat Sore, hari yang penuh berkat (15/5/2020). 

Dengan mengharapkan keberkahan hari Jumat, Marlis dan tim dari Yayasan Vioni Bersaudara dengan khidmat berbagi kepada masyarakat yang lewat. Diutamakan tukang becak, keluarga kurang mampu, gerobak dorong dst. 

"Hari ini hari berkah, hari Jumat. Memang agak mendadak, tapi meski hanya 500 pcs, cukup sekedarnya, tapi selalu doa dan amal terbaik yang kami harapkan. Selagi ada rezeki kita terus berbagi," tutur Pembina Yayasan Vioni tersebut

Sebanyak 100 Box takjil yang berisi 500 gorengan dan makanan tersebut habis dibagikan kepada masyarakat yang dibagikan langsung oleh Marlis Syarif beserta rekan-rekan Yayasan Vioni Bersaudara.

"Dengan berbagi hati saya menjadi lebih lega karena dapat membantu orang lain, apalagi warga yang kurang mampu. Dengan berbagi di bulan suci ini, Insyaallah ada berkahnya," imbuhnya. 

Salah seorang penerima, yaitu tukang becak disekitar lokasi mengucapkan terimakasih kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara tersebut atas takjil yang diberikan.

"Terimakasih bapak, semoga dimurahkan saja rezekinya oleh Allah," ujar beliau.
Share:
Komentar

Berita Terkini