-->

Percobaan Pembunuhan Rhoma Irama, Dari Mulai di Lempar Pisau Hingga di Tembak Sniper

Publish: Redaksi ----
INDRAGIRIPOS.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Rhoma Irama dia adalah raja dangdut di tanah air,  dengan lagu dan musiknya banyak orang jadi terhibur.

Saat manggung ke berbagai daerah kehadirannya selalu dinantikan dan dielukan para penggemarnya. Sehingga setiap acara selalu ramai dengan ribuan orang. 

Di tengah sambutan yang begitu gembita saat kedatangannya dalam acara ternyata tak semua berjalan mulus. Bahkan di momen momen berhadapan dengan ribuan orang percobaan pembunuhan terjadi terhadap dirinya. 

Tak hanya sekali bahkan berkali-kali. Dari mulai dilempar pisau hingga ditembak dengan sniper. Kejadian ini menyusul saat dirinya mulai berkipra di partai politik. 

Lewat sebuah channel YouTube Najwa Shihab, Bang Haji pernah mengalami 4 kali percobaan pembunuhan terhadap dirinya ketika terjun ke dunia politik. Mulai dengan menggunakan pisau belati hingga sniper.

Bang Haji menceritakan pembunuhan pertamanya ketika berkampanye di Medan. Saat itu ada puluhan ribu orang yang hadir, dan Bang Haji harus melewati itu mulai dari keluar mobil hingga atas panggung. 

Ketika di tengah-tengah tiba-tiba saja ada benda melayang menghampirinya, Bang Haji pun dengan reflek menangkap benda tersebut. Ternyata itu adalah sebuah pisau belati yang dibungkus koran.

Kedua Bang Haji mengalami hal itu saat berada di Palembang. Lagi kampanye di atas mobil tiba-tiba ada orang mabuk menghampiri dengan memakai golok, Bang Haji pun cukup sigap dengan membela diri hingga terhindar dari percobaan tersebut.

Percobaan yang ketiga tepatnya di Jember, saat itu Bang Haji lagi orasi. Tiba-tiba saja ada dua kali tembakan yang hampir mengenai dirinya oleh sniper. Bang Haji pun langsung turun dari panggung dan selamat.

Dan yang terakhir masih di Jember, ketika itu Bang Haji mendatangi suatu rumah. Mulai disuruh makan dan segala macam, namun saat itu Bang Haji buru-buru untuk ke tempat lain. Dan ketika berjalan rumah yang didatangi tersebut tiba-tiba saja meledak.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini