-->

Secara Serentak Penyaluran 3524 BST di Kecamatan Keritang Berlangsung Sukses

Publish: Redaksi ----
INHIL - Bantuan Sosial Tuna (BST)  untuk penanganan warga yang terdampak dari  Covid-19 berjalan dengan lancar di Kecamatan Keritang, Sabtu (23/5/2020) ada enam lokasi yang menjadi titik penyaluran BST.

Penyaluran BST oleh kantor Pos Indonesia dengan dikawak ketat anggota dari tni dan Polri. Sedangkan lokasi atau tempat di fasilitas oleh desa dan kelurahan. 

"Alhamdulillah hasil monitoring penyaluran BST di titik SMK Nurul Falah desa pengalihan yang mengakomodir 6 desa antara lain Petalongan, Sencalang, pancur, pengalihan, Teluk Kelasa dan Nyiur Permai berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif," kata Camat Keritang Hadi Rachman selaku Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kecamatan Keritang. 


Hari ini Sabtu (23/5/2020) untuk Kecamatan Keritang Secara serentak diserahkan bantuan sosial Tunai (BST). untuk 3524 penerima yang di salurkan di 6 titik antara lain SMK Nurul FALAH desa pengalihan mengakomodir warga dari Desa Petalongan, Sencalang, pancur, pengalihan, Teluk Kelasa dan Nyiur Permai

Bangunan SDN 006 kelurahan Kotabaru Reteh untuk Penerima BST kelurahan Kotabaru Reteh.

Balai Desa Lintas Utara untuk penerima BST Desa lintas Utara dan Nusantara Jaya.

Bangunan ponpes Nurul Wathan Pasar Kembang untuk penerima BST Desa Kuala Lemang, Kuala Keritang dan Pasar kembang

Gedung serbaguna Desa Seberang Pebenaan untuk penerima BST Desa Pebenaan dan Seberang Pebenaan.

Bangunan SDN 002 Kotabaru siberida untuk Penerima BST Desa Kembang Mekar Sari, Kayu raja dan Kotabaru Siberida

Penyaluran dilakukan oleh kantor pos yang dikawal oleh personil kepolisian dan TNI, sedangkan tempat difasilitasi oleh pemerintah desa/kelurahan

"Alhamdulillah penyaluran BST di kecamatan Keritang berjalan Dengan tertib, lancar dan situasinya kondusif, tampak dilapangan psycal distancing masih terjaga, penerima BST juga memakai masker," jelas camat. 

Camat Keritang juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan desa yang telah membantu mendistribusikan  undangan  para penerima sehingga kegiatan penyaluran hari ini dapat terlaksana,"Padahal undangan baru kami terima dari kantor pos kemarin sore," ungkap Hadi. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini