-->

Terima Kunjungan Anggota DPRD Riau dan Inhil dari Fraksi PKB, Wabup SU Ucapkan Terima Kasih atas Kontribusinya Tanggulangi Covid-19 di Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau Dani M.Nur Salam beserta anggota DPRD Inhil dari partai PKB dalam kegiatan sosial masyarakat dalam penanganan pendemi Covid-19 di Inhil, demikian dikatakan Wabup H.Syamsuddib Uti saat menerima kunjungan Dani M.Nur Salam, Kamis (28/5/2020) Pagi. 

Pada silaturahmi ini Dani M.Nur Salam Anggota DPRD Riau yang juga sebagai Ketua Partai PKB Inhil didampingi 6 orang Anggota DPRD Inhil dari Partai PKB di laksanakan di Rumah Pribadi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Jl.Swarna Bumi Tembilahan. 

"Sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir sangat bersyukur dan terharu atas kunjungan yang dipimpin Lansung Ketua Partai PKB Inhil Dani M.Nur Salam mengingat momentum hari raya Idul Fitri 1441 H," Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti saat di wawancarai usai menerima Kunjungan ketua beserta Anggota Partai PKB Inhil. 

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada partai PKB yang telah melaksanakan kegiatan sosial masyarakat dalam membantu Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam hal Penanggulangan pendemi Covid-19 di Inhil. 

Terakhir beliau menyampaikan, bahwa ingin melihat jalinan yang sudah lama terjalin kedepannya lebih baik lagi dalam rangka membangun Kabupaten yang kita cintai ini. 

Sementara itu, ketua Partai PKB Inhil Dani M.Nur Salam juga kesiapan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dalam menangani pendemi Covid-19.

"Kita siap membantu Pemda Inhil dalam menghadapi bencana non alam berupa pendemi Covid-19", Hubungan kami dari Partai PKB dengan Wabup Inhil sudah terjalin lama Alhamdulillah hari ini kami diterima beliau dengan baik dan banyak kami berceritera tentang Nostalgia masa lalu. Ungkap Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Dani M.Nursalam saat berbincang dengan Wabup inhil H.Syamsuddin Uti. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini