-->

Tinggal di Gubuk Berdinding Atap, Pak Imam Tak Dapat Bantuan Covid-19

Publish: Redaksi ----

INHIL - Hidup di Negeri yang Kaya akan hasil bumi dan alam yang melimpah, ternyata tidak menjadi ukuran dan patokan untuk sebuah kesejahteraan penduduk yang ada di daerah itu.

Kehidupan Pak imam, saat ini jauh dari kata layak seperti orang kebanyakan. dan tanah tempat ia tinggal hanya menumpang di tanah milik saudaranya.

Ironisnyaa. di kondisi pandemit wabah Corona Ini. Pak imam tidak mendapatkan bantuan apapun termasuk uang 600ribu per KK. padahal sudah di urus sm RT setempat. tapi malah salah sasaran. ke orng-orang yang tidak benar-benar membutuhkan.

Dengan demikian, Rio Ariska seroang warga yang peduli terhadap Pak Imam sangat berharap kepedulian dan bantuan Pemerintah, baik itu Pemkab INHIL angoda DPR DPRD, maupun Pemprov Riau untuk membangunkan tempat tinggal yang layak bagi wanita malang itu.

Kelurahan Kota Baru Rete  Kecamatan Keritang Parit  usaha baru.Dan kepada para dermawan yang hendak menyalurkan bantuan, guna membantu meringankan beban BPK imam yang terabaikan ini, dapat menghubungi nomor ini, 081364563897 ."Atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih," katanya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini