-->

Wabup SU Tinjau Posko Terpadu Covid-19 Lintas Kabupaten di Tiga Kecamatan

Publish: Baden Arul ----
INHIl- Wakil Ketua Gugus Tugas  Percepatan  Penanganan  Covid-19 Inhil, Wakil Bupati Inhil, H.Syamsuddin Uti  yang didampingi oleh Sekretaris Satpol PP, Sekretaris BPBD, Camat, Forkompikcam, Kepala Desa , Tim Kesehatan meninjau langsung Posko Terpadu Covid-19 Lintas Kabupaten di Kecamatan Kempas, Kemuning dan Keritang, Ahad (10/5/2020).

Posko tersebut berada di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas, perbatasan Inhil-Inhu, Di halaman  Wisma Kemuning Tua, Desa Selensen Kecamatan Kemuning perbatasan dengan Provinsi Jambi dan Depan Kantor Desa Petalongan Kecamatan Keritang.

Kunjungan Wakil Bupati ini sendiri untuk mengecek secara langsung aktifitas dan situasi di posko Terpadu Covid-19 Lintas Kabupaten.

“Kami datang ke posko ini untuk melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi di lapangan,” kata SU.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati memberikan arahan kepada petugas penjaga posko terkait apa saja yang harus dilakukan selama penjagaan. 

Selain itu, Wakil Bupati juga mengecek apa saja yang dibutuhkan, kelengkapan yang ada di posko dan apa saja kendala atau permasalahan yang terjadi di lapangan. Semua itu sebagai bahan evaluasi sehingga pelaksanaan penjagaan pos untuk pencegahan penyebaran covid-19 itu lebih efektif dan efisien.

“Yang paling penting petugas harus mencatat arus keluar masuk kendaraan yang paling utama yang datang dari arah Perbatasan, dicatat tujuannya kemana dan cek suhu tubuh agar kita mudah mengontrolnya," kata Abah.

Wabup juga berpesan agar kita selalu waspada dengan covid-19 ini. "Semoga para petugas penanganan pencegahan Covid 19 di posko selalu sehat dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal," imbuhnya.

Sementara itu, disela-sela acara Wakil Bupati menyerahkan bantuan sembako kepada petugas posko.
Share:
Komentar

Berita Terkini