BPS Inhil Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi, Bupati : Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Publish: Baden Arul ----

INHIL - Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan diaula Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dihadiri Bupati HM.Wardan, Selasa (16/6/2020). 

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan di dampingi Sekda Said Syarifuddin, turut dihadiri Unsur Forkopimda, beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil serta Kepala BPS dan Staf.

Bupati HM.Wardan dalam sambutannya diharapkan dengan pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM ini mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penerapan tatakelola prinsip-prinsip Pemerintah. 

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan apresiasi kepada Kepala BPS dan seluruh jajaran yang telah melaksanakan pencanangan Pembangunan zona Integritas dilingkungan BPS Inhil. 

Beliau menambahkan, Hal ini merupakan wujud komitmen pelaksanaan program birokrasi guna terwujudnya layanan publik dan terwujudnya pelayanan yang bersih dan bebas KKN khususnya dilingkungan Pemkab Inhil. 

Terakhir, Bupati HM.Wardan juga mengingatkan kepada seluruh pihak untuk selalu menjaga dan menetap Protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan. 

Diakhir acara Bupati Inhil serta Unsur Forkopimda Inhil dan tamu undangan lainnya menyaksikan pembacaan penandatanganan Fakta Integritas dan menandatangani Piagam Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini