-->

Bripka Sandy Serahkan Bantuan Sembako dari Rumah ke Rumah

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Keritang menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu dan terdampak corona. 

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh anggota Polri yang merupakan Babinkamtibmas Desa Pabenaan Bripka Sandy Faisal, turut ikut dalam kegiatan bansos KPMD Desa Seberang Pabenaan Hamzah. 

Sembako yang dibagikan merupakan bantuan dari Program Polri Peduli Covid-19 dan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. 

"Kita tentu saja berharap dengan bantuan ini dapat memberikan keringanan pada warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," kata Bripka Sandy, Kamis (25/6/2020).


Kegiatan ini juga terlaksana atas perintah langsung secara lisan dari Kapolsek Keritang AKP Martunus.

Dengan pemberian sembako ini, diharapkan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polri dapat lebih mendekatkan hubungan silaturahmi keluarga besar Polri dan Bhayangkari dengan masyarakat.

Penyerahan paket sembako ini kepada warga yang berada di Desa Kotabaru Reteh dan Desa Seberang Pabenaan. Secara langsung dari rumah ke rumah dapat memberikan dampak positif nilai berbagi 

"Dari situ kita dapat pula merasakan apa yang mereka kurang beruntung rasakan sehingga jiwa sosial dapat ditumbuhkan didamping tugas sebagai Polri tetap terlaksana," paparnya. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini